Senin, 26 Januari 2009

Sains & Teknologi

Sains adalah ilmu yang seperti ilmu lain terus menambahkan pengetahuan dari penelitian oleh orang yang berdisiplin dan rajin. Tetapi seringkali kemajuan sains muncul dari idea yang dari awal dianggap gila. Kita harus berani dan percaya diri, dan ingat bahwa kita dapat gagal 1000 kali dalam kegiatan percobaan, tetapi kita hanya perlu berhasil sekali, dan idea kita sudah terbukti. So Qt jangan pernah nyerah dengan yang namanya kegagalan coz itu adalah awal dari keberhasilan.

Sains dan Teknologi telah melekat erat ke dalam setiap gaya hidup dan kehidupan modern, bahkan begitu pentingnya bagi pelajar, dan menjadi tuntutan dalam kehidupan professional kita, maka belajar sains dan mengembangan ketrampilan sains dan teknologi pada saat ini adalah sangat penting dan menjadi keniscayaan.

Di era globalisasi ini sangat penting tuk mengembangkan sains & untuk mengerti teknologi modern. Banyak kegiatan yang sangat membutuhkan keahlian dalam mengerti banyak tentang teknologi. Oleh karena itu Qt perlu sekali tuk mengembangkan bakat2 yang Qt miliki. Juga tuk melatih pengembangan teknologi yang sangat canggih di era globalisasi ini.

Era globalisasi sangat mendukung Qt tuk dapat belajar & mengembangkan teknologi, karena sangat menentukan Hidup Qt dalam mengikuti dunia Usaha baik di dalam negeri maupun di luar negeri yang sangat bebas persaingan dalam mencari pekerjaan.

So tetep SEMANGAT tuk selalu mengembangkan Ilmu Pengetahuan,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar